Saturday, December 4, 2010

EBOOK

assalamu'alaikum,,
hmm, ane punya tips ni buat teman2 semua, seperti yang kita tahu klo buku-buku kedokteran tu harganya bisa dibilang agak mahal, nah saran dari ane pke ebook aja, soalnya klo ebook bisa dibawa kemana2 tanpa beban yang berarti (bwa laptop ato PDA).emang sih kebanyakan ebook dalam bahasa inggris tapi sepertinya itu bukan masalah ya, so bagi teman semua yang tertarik dan pengin pke ebook, nah ane punya link download nya nih,,
ebook yang ane post kali ini semuanya ebook COLOR ATLAS,,, (atlas berwarna) yah bagi ane bagus dan mudah tuk dipahami,, link downloadnya silakan klik dibawah ini :




semoga bermanfaat ya ,,
nah bagi teman2 yang mw ebook lainnya silakan hubungi ane langsung ya,,

silakan tinggalkan komennya ya,,,
makasih,,

No comments:

Post a Comment